Akhirnya aku menulis lagi

annyoeng🙆 aku kembali lagi menulis setelah sekian lama gk nyoba nulis tapi sih sejujurnya aku juga baru pnya 1 tulisan sih di blog ku hmm😅 saat pertama kali aku nulis aku masih alay umurku masih 19 tahun and now umur ku sudah 22 tahun sudah tua nyata nya aku. malam ini aku akan menceritakan sosok seseorang yang pernah kutulis di blog pertama ku CINTA MASA SMA ku, langsung aja ya dia adalah dilanku dimasa SMAku. yaps karena aku sekarang sudah kuliah dan sudah duduk di semestr 8 semester dimana aku pusing dan bingung memikirkannya loh kok jadi curhat wk
oke skip ini gak penting 😆




aku akan menceritakan cinta dimasa SMA ku , panggil lah saja dia Blue Bear (BB) kita menjalin hubungan kurang lebih 6 tahun yaa kita memang pacaran lama banget kenapa aku menyebut nya dia adalah dilanku karena kisah kami sereceh dan semanis novel dilan. ni sih sebenernya effek aku seudah nntn dilan kemarin sih dan aku harap kamu pun menonton film dilan itu ada sedikit ingatanmu yang mengarahkan kepadaku, ngarep bolehsih anyway dia memang suka sekali dengan novel dilan karya ayah pidiq baiq aku pun sempat memberikan kado novel dilan terbaru terakhir pas kita masih bersama 
   
 
haahha well sekarang kita memang udah gak bareng-bareng lagi seh . sejujurnya aku rindu dan aku berharap kau mengatakan jangan rindu berat biar aku saja, seperti yang dilan katakan kepada milea tapi aku tau kalau sekarang gak akan mungkin kamu sudah memiliki kehidupan barumu danku pun begitu. tapi aku ingin sekali kembali dimasa saat kau memintaku untuk memasak dan membawa nya bekal ke sekolah dan ku memasak nasi goreng karena dulu hanya itu masakan yang aku bisa buat , kita memakan  nya di belakang kelas depan lapang basket, dan aku rindu saat dia pulang kerja danku ingin menonton film waktu itu kita menonton filmnya radityadika dan kau tertidur dan malah tidak menontonnya DAN LAGI SAAT KITA JANJIAN untuk BOLOS sekolah bersama dan ada guru yang melihat kita hahha . sejujurnya sampai detik ini aku masih mengingat setiap certa yang terjadi dimasa itu aku hanya rindu bukan ku ingin kembali sampai sekarang setiap ku bertemu dengan teman-temanku dibangku SMA mereka yang tidak mengetahui kita putus selalu bertanya kamu kmna dan aku jawab kita sudah tidak bersama tidak sedikit yang menyayangkan itu ! yaa mau bagaimana lagi aku sudah memutuskan keputusan itu pada waktu itu dan jujur keputusan ku itu adalah keputusan terbodoh yang pernah aku buat , mungkin karena waktu itu aku masi kekanak-kanakan dan masih memikirkan ego. katakanlah aku menyesalinya untuk sekarang . aku telah membuat keputusan yang slah untuk pergi meninggalkan mu pada saat itu, ternyata benar menurut kamu dan salah menurutku ijinkanlah aku meminta maaf untuk kesalahan yang telah aku perbuat dan aku tau kamu dan aku memang sulit untuk bisa bersama kembali . sekarang bak ditelan bumi aku tidak pernah mendengar kabar tentangmu lagi aku tidak pernah mendengar tentang ceritamu lagi , bagaimna kabarmu BB?? kau sehat? aku sudah mau wisuda loh aku sedang nyusun skripsiku . hmmm aku tidak mempunyai keberanian untuk menghubungimu aku tidak mau merusak kebahagian yang tengah kau jalani sekarang , walaupun aku tidak pernah mendengar kabarmu lagi tapi aku tau kau sekarang bahagia. begitupun aku aku sekrang bahagia tapi tak sebahagia saat ku masih bersamamu. 
aku masih ingin menulis tapiku terpaksa harus menyudahinya duluuuu nantiku lanjut lagi yaa ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

introduce my self!

Rindu