introduce my self!


haii blogger😊 my name siti pujianti priyatna singkat nama puji yapss orangtua dan teman2 gue selalu manggil puji,ujiw,uji,puji,gemblong karena pipi gue yang gak kontrol hha😂 dan banyak org juga sih yang manggil gue boss romlah you know sinetron tukang bubur yang naik haji itu yang film nya gak abis2 yaps itulah orang2 sllu ngatain gue mirip sma siboss romlah apaan dih gue ngaco banget nih tulisan😭 maapin yaak ini kali pertma gue nulis di blog well gue kan mau memperkenalkan diri yak tenang guys blm selsai gue tuh anak ke 2 dari 3 bersaudra yaps gak perlu juga kali yah gue bahas emak bapak gue kaka gue ade gue kepenuhan nanti hhha tp singkat aja ya gue crtain takut klian pada penasarab wkwk gue anak  bandel mngkin gue anak paling bandel nya bokap gue jujur masa SMP gue gue banyak ngecewain orangtua gue gue seringkabur2an gara2 emak bpak gue sering brantem ya mngkin bapak gue emng gak se setia bokap kalian guys bokap gue pnya istri 2 dan mamah gue istri pertama wajarlah yah pertengkaran sellu ada di dalam rumah gue stress bgt wktu tau bokap gue nikah makanyan pergaulan gue susah di kontrol wktu itu gak cmn masa SMP tapi kenakalan gue berlanjut di masa putih abu2 tapi di SMA gue udh mulai berpikir dan ada satu orang *ehm yang buat gue mikir bahwa apa yang gue lakuin itu slah besar well belm wktunya yak gue crtain org ini kan gue lagi nyertain diri gue hha maslah kluarga gue gue udhin disini  aja ya lanjut  gue cwe sagitarius yang punya sikap manja keras kepala egois dikit eh banyak deh nah ini nih slah satu sikap buruk gue plin plan gue mahasiswi di salah satu kampus swasta di sukabumi yaps kota kelahiran gue🏡 yaps abdi urang sunda punya euy Hha cita2 gue sbnernya terjub di dunia broadcast tapi gak pernahh dapet ijin utk ngambil jurusan broadcast dan kekeuh gak boleh kuliah di luar kota akhirnya gue ngalah deh tahun pertama waktu gue lepas SMA gue smpet kuliah di bgor cmn mnrt gue fakultas yg gue ambil sush buat gue ngerti akhirnya ini keputusan tersulit gue hha lebay*terusin yaah* untuk pindah kuliah dan memulai smua dri nol sbnrnya ini membuat orangtua gue kecewa dan gara2 hal ini gue membuat orangtua gue sedih karena ya gue nyalahin mereka yang ngotot supaya gue ambil fakultas itu sejujurnya ya gue syang juga knpa? yang tadinya gue udh smstr 5 tahun ini gue harus terimain gue kembli ke smstr 3 ampun yah finally gue kuliah di kota gue sndiri gue ambil administrasi publik yaa gue seneng sama jurusan gue you know why? because di jurusan ieu anu diutamakeun speaking ? hha beda bgt sma jurusan yg gue ambil sblm nya yg gue harus utang itung calculus,rogaritma, ngitung PH, nguji kadar abu dll yang membuat otak ngebul insyallah sih gue bakal lulusin jurusan yg gue ambil skrg hha eh lo tau gue baru 19 years old masih muda kan gue hha.  oh iyah satu keinginan gue yang sampe skrg pngn banget gue bisa gue pngn jadi model haha entahlah apa gue gak sadar diri punya badan aja jelek muke apalagi pnya cita2 jadi model haha sudahlah lupakan yah tentbg kekonyolan itu btw gue bngung mau nulis apalagi kalau certain tbtng gue gak akan ada abisnya gue takutnya kalian bosen baca nya yaudah mngkin gue ckupkan sampe disini ya guys untuk malam ini maafkan gue yah karena gue gak terusin apabgtsi ya siapa juga yang peduli hha. kata penutup gue untuk malem ini "yaps kita manusia kita pasti melakukan kesalahan *kek gue yang ngelakuin kesalahan ngambil jurusan* kita harus yakin bahwa hari esok kita akan membuat kebenaran so jangan pernah sesalin apa yang terjadi yabg kita lakukan utk skrg be the best, your the best and we can do it. good nite 😝


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya aku menulis lagi

Rindu